Minggu, 17 Mei 2015

The Accidental Tuan Tanah

The Accidental Tuan Tanah

Hal ini terjadi untuk yang terbaik dari kami. Suatu hari kami hanya mengurus bisnis kami sendiri, membayar hipotek dan menjaga rumput dipangkas ketika tiba-tiba sebuah rumah datang di pasar yang tidak bisa diabaikan. Tapi Anda tidak ingin menjual rumah Anda saat ini karena Anda pikir Anda dapat menyewa rumah selama lebih dari pembayaran hipotek Anda. Bukankah itu menjadi besar?

Sebuah tempat tinggal utama bisa menjadi properti sewa hanya dengan pindah ke rumah lain dan menjaga properti yang sudah ada. Tapi apa pemberi pinjaman Anda lakukan ketika mereka tahu Anda telah pindah dan rumah Anda tidak lagi tinggal utama Anda? Dan bagaimana mereka bahkan tahu di tempat pertama?

Pemberi pinjaman Anda tidak akan segera mengetahui bahwa Anda telah pindah, tetapi akan di beberapa titik ketika komputer mereka mengetahui bahwa alamat Anda telah berubah. Pada saat itu, satu-satunya hal yang akan terjadi, selain formulir perubahan alamat hanya, apa-apa.

Kadang-kadang konsumen takut bahwa jika mereka pindah dari rumah mereka, menjaga dan pindah ke rumah lain sebagai tempat tinggal utama mereka pemberi pinjaman akan meningkatkan tingkat mereka untuk mencerminkan status non-penghuni. Namun itu tidak benar sama sekali. Lender tidak akan melakukan apa-apa dan bahkan jika mereka ingin mereka tidak bisa.

Ketika pemberi pinjaman mengevaluasi aplikasi pinjaman mereka menganggap maksud saat aplikasi. Jika Anda membeli rumah dan menunjukkan bahwa Anda akan hidup di dalamnya pemberi pinjaman akan menanggung pinjaman di bawah mereka asssumptions. Pemberi pinjaman akan memperingatkan tepat untuk memastikan bahwa Anda sebenarnya berniat untuk tinggal di rumah, tetapi pemberi pinjaman tidak dapat menanggung pinjaman berdasarkan apa yang mungkin terjadi di masa depan.

Seorang pemberi pinjaman akan menyetujui dan menanggung pinjaman dalam kondisi saat ini, tidak kemungkinan masa depan. Dan jika Anda pindah semuanya tetap sama; termasuk pembayaran bulanan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar