Minggu, 17 Mei 2015

Membeli Rumah Dengan Resale Value in Mind - Faktor Penting Itu Anda Harus Pertimbangkan

Membeli Rumah Dengan Resale Value in Mind - Faktor Penting Itu Anda Harus Pertimbangkan

Membeli rumah adalah tanda keberhasilan. Namun, bila Anda membeli sebuah rumah untuk diri sendiri dan keluarga, penting untuk diingat bahwa rumah mungkin dijual nanti di masa depan. Anda mungkin perlu mengubah pekerjaan dan harus bergerak. Bisnis Anda mungkin melakukan besar yang akan mengharuskan Anda pindah ke daerah yang lebih baik atau rumah yang lebih besar. Apapun alasan Anda mungkin, ketika Anda membeli rumah memastikan bahwa Anda memiliki nilai jual kembali dalam pikiran. Sehingga bila Anda ingin menjual di masa depan tidak membuktikan menjadi pengalaman yang membuat frustrasi. Berikut adalah faktor penting yang harus Anda pertimbangkan.

Tempat
Lokasi selalu alasan utama mengapa kebanyakan orang membeli properti mereka. Adalah penting bahwa Anda mengambil ini sangat serius karena Anda tidak bisa berbuat apa-apa setelah Anda membeli. Membeli rumah di tengah distrik komersial tidak pernah menjadi prospek yang menarik. Banyak calon pembeli tidak akan repot-repot untuk bahkan melihat rumah. Jelaslah bahwa hal itu akan meningkatkan kekhawatiran keamanan atas anak-anak mereka dan mengganggu tidur mereka di malam hari dengan kendaraan zipping di seberang jalan 24-7. Selain itu, rumah-rumah di sekitar bandara atau stasiun kereta api juga merupakan tindakan yang sulit untuk menjual.

Old Neighborhood Rumah Baru
Hal lain yang harus mempertimbangkan faktor adalah lingkungan Anda berencana untuk tinggal. Merupakan suatu lingkungan perumahan tua? Apakah rumah dalam kondisi baik atau mereka berantakan? Jika rumah di daerah tersebut merusak pemandangan, itu pasti akan menurunkan nilai properti Anda sendiri, bahkan jika properti Anda baru saja direnovasi dan mencari seperti baru.

Selain itu, tidak pernah membeli rumah-rumah tua yang memiliki kamar tidur dengan tidak ada lemari atau hanya satu kamar mandi. Ini mungkin membuat Anda kembali 1000 dolar jika Anda ingin merenovasi. Ini juga akan mengurangi ukuran kamar Anda saat Anda mencoba untuk membuat rumah Anda lebih nyaman atau dihuni. Sebuah rumah yang tidak memiliki pemangkasan dari rumah modern selalu menimbulkan masalah besar bagi penjualan kembali penjual apapun.

Tak selalu yang berkilau itu indah
Ini membantu bagi Anda untuk mengunjungi rumah potensial Anda baik siang dan malam. Apa alasan untuk melakukan hal ini? Anda perlu mencari tahu seberapa sibuk lingkungan itu dan menangkap keluar kejadian lain selama siang atau malam hari. Anda perlu melakukan hal ini sering karena Anda mungkin telah kehilangan hal-hal tertentu selama kunjungan pertama Anda. Cobalah untuk membawa teman atau anggota keluarga ketika Anda mengunjungi rumah potensial Anda. Ini membantu untuk memiliki sepasang mata kedua dan pendapat terpisah dari Anda. Anda mungkin hanya melihat sesuatu tentang rumah Anda yang tidak pernah Anda dianggap.

Layouts jelek
Ada beberapa rumah yang hanya terjebak dalam waktu warp. Mereka datang tanpa halaman depan atau belakang dan rencana lantai cerdik, di mana Anda dapat mengakses kamar tidur dengan pintu sebelah. Hal ini mungkin bekerja untuk pasangan muda mulai keluar dalam lomba kehidupan. Namun, ini tidak daya tarik bagi keluarga penuh karena memukul kurangnya privasi. Siapapun keliru atau tak terduga dapat menerobos masuk pada seseorang termasuk dalam keadaan memalukan menanggalkan pakaian. Jenis set-up akan jauh dari menguntungkan bagi sebagian besar keluarga modern dan mereka pasti akan mencari sesuatu yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar