Minggu, 17 Mei 2015

Khawatir Pembeli Properti

Khawatir Pembeli Properti

Selain pembeli lokal real estate, sebagian besar pembeli khawatir adalah orang-orang asing. Sulit untuk mengatakan apa yang persentase pembeli asing dalam kaitannya dengan penduduk setempat, tetapi sebagai menebak kasar dan dalam daerah resor / liburan perkotaan, kita akan mengatakan itu adalah lebih dari 25%.

Masing-masing dan setiap pembeli asing, membeli properti mengingat prosedur dan pengamanan negara sendiri itu. Hal ini terutama terjadi untuk E.U. yang negara dan kurang jelas bagi orang lain. Sekarang bahwa pasar real estate dalam kesulitan, pertanyaan-pertanyaan yang bisa saja diangkat pada saat pembelian dan yang tidak, kini muncul ke permukaan.

Ada orang tanpa gelar, orang lain dengan judul tetapi tanpa kemampuan penjual untuk mentransfer, pembeli tidak membayar angsuran dan pemilik (pengembang) menjadi penjamin, bahkan ketika transfer dapat dilakukan pembeli tidak tertarik (kurangnya cash), otoritas pajak tidak akan merilis unit individu dalam sebuah proyek untuk transfer, menyandera mengatakan 30 unit karena salah satu pembeli tidak membayar dll dll berantakan dan masalah umum baik untuk penduduk setempat serta para pembeli asing dan semua orang meminta jawaban. Untuk siapa bisa mengubah satu, ke Departemen Perencanaan, kepada Pemerintah Kota, kepada otoritas pajak setempat, ke Tanah Kantor, kepada orang-orang Pajak Penghasilan, Kementerian Dalam Negeri, kepada penjual? Ada begitu banyak orang yang terlibat dan begitu banyak ketidakpedulian resmi, orang bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dan bagaimana orang pergi tentang hal itu.

Jangan berharap Pemerintah ini akan memberikan semacam garis pedoman menangani sebagian besar pertanyaan di atas. Layanan Sipil bernilai sangat sedikit dalam hal perawatan dan kami telah menyarankan untuk mempersiapkan semacam kertas untuk menjawab pertanyaan semacam ini yang sangat menjengkelkan untuk pembeli dan bahkan menyarankan prosedur untuk membatasi kerusakan / kerugian.

Jadi dan karena kita tidak percaya pada Pegawai Negeri Sipil, apa yang kita sarankan adalah ini:

Mengatur "ahli" Tim yang terdiri dari pengacara, penasihat real estate dan kantor Lands '(hukum) orang.
Kumpulkan semua pertanyaan yang tersedia dan menambahkan yang pribadi memberikan jawaban.
Tulisan ini bisa menjadi dasar untuk setiap orang yang tertarik untuk berdiskusi dengan / advokat nya sendiri dan memutuskan tindakan apa yang harus diambil.
Ini "Kelompok" bisa berhubungan dengan Asosiasi Bankir 'untuk mendapatkan jawaban, untuk memastikan sudut pandang mereka, serta untuk membahas isu-isu lain, seperti pinjaman dalam mata uang asing, jaminan perusahaan, bimbingan pada menghilang pembeli dll dan lain-lain
Diskusikan prosedur bangunan amnesti (gila seperti).
Menjadi "tubuh", semacam kelompok penekan, untuk menangani di samping atas hal-hal lain mengenai real estate.
Kirim pandangannya kepada DPR dan Pemerintah.
Dll
Kami merasa bahwa ini adalah satu-satunya cara ke depan untuk mengatasi kekhawatiran dan pertanyaan masyarakat. Di negara seperti kita, inisiatif pribadi adalah cara untuk membantu memecahkan beberapa masalah. Upaya serupa dilakukan oleh CIBA mengenai kondisi / peraturan tentang izin kerja orang asing. Inisiatif swasta lainnya adalah laporan yang komprehensif mengenai residensi / visa / paspor untuk uang tunai, tentang pembeli real estate disiapkan oleh diri kita sendiri dan firma hukum Andreas Neocleous.

Ini badan baru (sebut saja romantis Kelompok Peduli) yang akan mempersiapkan tulisan ini bisa diteruskan ke berbagai kedutaan dan lain-lain, untuk membantu diri mereka sendiri dan rekan-rekan mereka. Sebuah cara yang paling memalukan bagi Pemerintah Siprus, tapi berdasarkan pengalaman kami, ini adalah satu-satunya cara, jika kita ingin jawaban dan mendapatkan beberapa jenis hasil dalam skala waktu yang wajar. Pertanyaannya adalah siapa yang akan membayar untuk ini? Kami menyarankan, mengatakan untuk anggaran sebesar € 100.000, pembeli, pemerintah, orang-orang kedutaan asing yang berpikir bahwa ini adalah worth it, pengembang dan pihak lain yang berkepentingan. Sayangnya di masyarakat ini bahwa kita hidup tidak dilakukan secara gratis (pendapat kami adalah bahwa Pemerintah harus kaki RUU secara total, namun, kemudian, apakah kita benar-benar percaya bahwa ini akan terjadi -? Tidak).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar