Minggu, 17 Mei 2015

Mengapa Beli Properti di Gloucester?

Mengapa Beli Properti di Gloucester?

Gloucester adalah kota yang berkembang. Berikut adalah alasan mengapa saya sarankan Gloucester sebagai tempat tinggal atau berinvestasi dalam.

Gloucester dan pinggiran kota sekitarnya adalah lokasi yang luar biasa dan ada banyak alasan untuk membeli properti di kota-kota daerah pemukiman, apakah itu hidup dalam diri Anda sendiri atau sebagai investasi.

Terletak hanya lebih dari 30 km sebelah selatan dari Bristol dan terletak antara tepi timur Sungai Severn, Forest of Dean dan Cotswold Hills. Gloucester adalah salah satu kota yang paling kuno di Inggris dating kembali ke zaman Romawi. Di abad ke-21 Gloucester menawarkan gaya hidup yang luas dan beragam dengan terkenal Dockside Victoria perkembangan, bar dan restoran dan Norman Katedral. Kota dan sekitarnya seorang turis dan tujuan wisata hak mereka sendiri. Pusat kota kompak sebagian besar pejalan kaki dan menawarkan pilihan belanja, bar dan restoran.

Gloucester sedang mengalami kebangkitan dan pembangunan kembali yang cepat dalam ayunan penuh. The Gloucester Heritage Perkotaan Regenerasi Perusahaan bertujuan untuk "membawa kehidupan kembali wilayah bersejarah Gloucester, mencerminkan karakter khusus mereka sementara menciptakan yang baru, makmur, menarik, aman, pusat perkotaan yang berkelanjutan untuk abad ke-21". Pekerjaan telah diselesaikan pada Blackfriars, Gloucester Docks dan Gloucester dermaga dan buldoser yang sedang sibuk membersihkan Segitiga Railway. Rencana masa depan juga termasuk Kings Square, Terusan Koridor dan Greyfriars.

Toko baru dan gaya benua kotak sudah mulai merevitalisasi Pusat Kota bersejarah dan menarik rute pejalan kaki akan menghubungkan daerah ritel pusat dengan waterfronts atmosfer Gloucester Docks dan Sungai Severn.

Gloucester adalah rumah bagi salah satu klub rugby union top Eropa dan pada hari Sabtu sore gemuruh terkenal gudang di Stadion Kingsholm sering terdengar suara penuh.

Gloucester selama bertahun-tahun pusat manufaktur dengan ikatan yang kuat dengan industri Penerbangan dan masih rumah bagi Messier-Dowtys tanaman landing gear dan pabrik Smiths Aerospace Oleomatic Propeller. Cheltenham dan Gloucester masyarakat membangun anak perusahaan dari Lloyds TSB memiliki kantor pusat di Barnwood dan Asuransi Ecclesiastical berada di pusat kota.

Ada dua skema perumahan baru yang besar dalam pembangunan di tepi kota saat ini dengan Kingsway Desa / Hunts Grove di selatan dan Coopers Ujung ke timur utara. Populasi saat ini Kawasan Perkotaan Gloucester cenderung meningkat dari 136.203 dihitung dalam Sensus tahun 2001.

Komuter juga menikmati akses mudah ke Bristol di selatan dan Cheltenham di utara dengan tiga persimpangan dari M5 melayani Kota: Persimpangan 11, 11a dan 12. Gloucester juga dilayani oleh stasiun kereta api Gloucester, dengan layanan reguler ke beberapa di negara terbesar kota-kota.

Singkatnya Gloucester adalah kota dan datang. Greg Smith, Ketua Gloucester Heritage Perkotaan Regenerasi Perusahaan menyatakan bahwa "Gloucester akan menjadi tempat yang lebih baik untuk bekerja dan membesarkan keluarga dan kebanggaan warga akan kembali dibangkitkan melalui keunggulan arsitektur dan pusat kota direvitalisasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar