Minggu, 17 Mei 2015

Atap Trick

Atap Trick

Hal ini terjadi lebih sering daripada yang Anda mungkin berpikir; kesepakatan jatuh melalui atap karena perlu diperbaiki. Seorang pemberi pinjaman hipotek tidak akan membuat pinjaman agunan masa depan mereka jika signifikan, diperlukan perbaikan ditunjukkan pada laporan pemeriksaan atau penilaian. Bahkan jika penjual setuju untuk mengurangi harga jual rumah untuk jumlah yang sama biaya perbaikan atap, jika pembeli membutuhkan pembiayaan, kesepakatan itu bisa rontok. Mengapa tidak penjual hanya memperbaiki atap dan menutup kesepakatan?

Ketika properti untuk dijual di beberapa negara bagian perbaikan, masalah-masalah tertentu yang lebih serius daripada yang lain ketika pembiayaan yang terlibat. Tentu, semua masalah harus diatasi tetapi jika penawaran tersebut bergantung pada pembeli menerima pembiayaan maka isu-isu struktural utama diidentifikasi dengan properti harus diperbaiki sebelum pinjaman setiap disetujui. Dan seperti sering, jika properti ini perlu perbaikan besar kemungkinan penjual tidak memiliki uang untuk membuat perbaikan yang diperlukan. Tapi kalau itu atap yang harus diperbaiki, mungkin ada pilihan.

Sebagai penjual, hubungi agen asuransi Anda dan mengajukan klaim. Jika atap telah rusak karena angin, hujan es atau badai agen asuransi dapat mengirimkan inspektur untuk melihat apakah klaim dapat diajukan dan atap tetap. Paling sering itu yang terjadi, tetapi penjual tidak mampu dikurangkan, menjaga atap dalam bentuk saat ini. Selanjutnya, mencari kontraktor atap dan menjelaskan situasi Anda; perusahaan asuransi akan membayar untuk perbaikan, tetapi Anda tidak memiliki uang yang dibutuhkan untuk dikurangkan. Roofer dapat menyelesaikan pekerjaan dan dibayar keseimbangan setelah rumah dijual dengan hasil karena penjual.

Bahkan, pekerjaan lain yang diperlukan dapat dilakukan oleh kontraktor berlisensi untuk pembayaran setelah rumah dijual dan tidak terbatas pada roofers. Memahami bahwa meskipun kontraktor biasanya akan mengajukan hak gadai pada properti dan tidak bisa dijual kepada pihak lain sampai semua hak gadai telah dibayar lunas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar