Minggu, 17 Mei 2015

Mengasuransikan Rumah Anda Pertama - Faktor Untuk Pertimbangkan Dalam Membeli Rumah Pemilik Asuransi

Mengasuransikan Rumah Anda Pertama - Faktor Untuk Pertimbangkan Dalam Membeli Rumah Pemilik Asuransi

Ketika membeli asuransi rumah untuk rumah pertama Anda, ada faktor-faktor yang Anda perlu mempertimbangkan karena mereka akan memiliki pengaruh pada harga asuransi rumah. Berikut ini adalah beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan dalam membeli rumah pemilik asuransi:

Keadaan rumah

Premi asuransi untuk rumah biasanya didasarkan pada kondisi umum rumah. Hal-hal seperti kondisi atap, deck, beranda serta keandalan sistem kabel di rumah akan menentukan asuransi yang Anda akan mendapatkan. Karena rumah baru biasanya dalam keadaan baik dibandingkan dengan rumah-rumah tua, Anda akan mendapatkan diskon sekitar 15% pada rumah baru.

Pembangunan rumah

Ada beberapa rumah yang akan menjadi murah untuk memastikan bahwa orang lain karena mereka tidak mudah rusak, misalnya rumah bata. Sebuah rumah bata kurang cenderung rusak oleh angin dan karena itu akan lebih murah untuk memastikan dibandingkan dengan rumah kayu.

Faktor keamanan

Jika rumah Anda ingin membeli memiliki fitur keselamatan seperti gerendel, detektor asap, sistem alarm pencuri serta sistem sprinkler, perusahaan asuransi kemungkinan akan memberikan diskon sekitar 5% persen pada fitur tersebut. Anda mungkin juga akan diberikan diskon jika rumah Anda terletak dekat dengan pemadam kebakaran.

Jika rumah yang terletak di daerah berisiko tinggi

Polis asuransi rumah standar tidak mencakup kerusakan akibat banjir dan gempa bumi. Namun ada tambahan polis asuransi bencana khusus yang mencakup kondisi seperti itu, meskipun mereka mungkin sedikit mahal. Anda lebih akan mendapatkan perlindungan terhadap bencana tersebut melalui asuransi swasta yang cenderung sedikit lebih rendah dibandingkan dengan rencana asuransi pemerintah.

Jenis asuransi rumah serta biaya

Pemilik rumah asuransi biasanya mencakup kerusakan rumah Anda serta isinya, tapi Anda bisa mendapatkan beberapa paket yang memiliki manfaat tambahan seperti tanggung jawab pribadi dalam hal seseorang terluka pada properti anda. Anda juga bisa mendapatkan asuransi terhadap pencurian. Anda perlu membaca baik cetak dengan hati-hati dan memeriksa berapa harga serta cakupan bervariasi antara paket yang mungkin tampak serupa. Ini akan pada Anda untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan apa yang Anda butuhkan dan memanfaatkan apa yang Anda dapatkan.

Anda inginkan deductible

Dikurangkan mengacu pada jumlah yang Anda akan harus membayar sebelum perusahaan asuransi dapat dimulai membayar manfaat asuransi. Sebuah deductible yang lebih tinggi berarti bahwa Anda akan memiliki jauh lebih rendah premi asuransi rumah. Peningkatan dikurangkan dapat membantu Anda menghemat sekitar 50% dari biaya asuransi pemilik rumah Anda.

Loyalitas kepada perusahaan asuransi

Jika Anda membeli lebih dari satu asuransi, misalnya auto bersama-sama dengan asuransi pemilik rumah, asuransi dapat mengurangi tingkat asuransi mereka untuk Anda. Mereka juga dapat mengurangi tingkat jika Anda terus menggunakan layanan mereka untuk jangka waktu yang panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar