Minggu, 17 Mei 2015

Peringatan untuk Pembeli Cina

Peringatan untuk Pembeli Cina

Kami menyadari bahwa ada peningkatan minat dari Pembeli Rumah dari Cina. Sayangnya tidak ada statistik yang tersedia pada saat ini waktu, namun diperkirakan antara penawaran menyimpulkan 100-600 selama beberapa bulan terakhir dan siapa kita telah diterapkan pada Lands Office untuk deposit kontrak. Pembeli China hanya tertarik (pada saat ini waktu) untuk membeli properti tidak kurang dari € 300,000 (dan tidak lebih baik) jumlah yang diperlukan untuk membenarkan permohonan untuk visa tinggal permanen. Sejauh ini tanda-tanda positif dan tren ini diperkirakan akan terus berlanjut dan pada tingkat meningkat. Ini juga merupakan fakta bahwa Cina tidak tahu Siprus (bahkan tidak di mana itu) apalagi harga dan prosedur yang berlaku. Tujuannya untuk "mendapatkan visa" tampaknya membutakan mereka dari melakukan semacam uji tuntas dasar. Apa yang lebih mengkhawatirkan adalah bahwa selain pengembang lokal / agen dll yang, ke mana, peduli sedikit tentang klien mereka, apa yang buruk, adalah agen visa / real Cina yang peduli bahkan kurang. Jadi berdasarkan informasi kita sendiri, agen Cina membutuhkan:

± € 20.000 untuk mengamankan visa dari pemohon

15% -20% komisi pada harga jual

20% -30% komisi pada biaya hukum di mana pengacara terlibat. Pengacara lokal biaya sekitar € 2.000 / kasus tapi ini di atas dengan semua orang mencoba untuk mendapatkan pada "kekayaan" ikut-ikutan.

Anda menghargai bahwa semua jenis ini biaya mendongkrak harga penjualan, meningkatkan mereka sesuai dengan klien Cina menyadari mencapai hampir dua kali lipat harga yang benar. Berbicara di Lands kami rekan-rekan kantor Pafos kami diberitahu bahwa semua penjualan sekitar € 300,000 baik 1, 2, 3 tempat tidur apartemen. Situasi aneh ini menunjukkan bahwa seseorang telah menjadi miliki.

Hal ini dengan kekecewaan besar bahwa kita menyadari ini akan ons, karena, kita akan, sekarang, sebagai negara, sudah mulai mengalami semacam kebangkitan real estat dari pasar ini. Pembelian rumah pertama, sebagai awal, dengan pembeli yang lebih serius dan investor untuk mengikuti. Sebuah penjualan baru-baru ini sebuah villa tertentu di Limassol untuk € 2,5 juta. ke Cina awal, seperti penyelidikan serius oleh pengembang China yang ingin memperluas di Siprus. Kami merasa bahwa baik Pemerintah melalui Lands Kantor / atau kedutaan Cina di Siprus, asosiasi China-Cyprus dan bahkan CIPA harus melihat situasi ini lebih dekat dan memperingatkan warga Cina pada kemungkinan kecurangan yang mungkin ada dalam suatu transaksi . Alih-alih mengecilkan bunga China, kami merasa bahwa tindakan ini, sebaliknya, akan mendorong mereka untuk berinvestasi lebih banyak, karena ini akan memberikan perasaan tambahan keamanan. Jika kita menghindari untuk melakukan hal ini, kesuksesan broker kami Cina akan sangat singkat tinggal dan akan menambah ratusan ada pembeli bahagia asing, yang telah membantu melalui protes mereka dll untuk mendorong pasar di bagian bawah lebih cepat mereka sebaliknya. Situasi mengingatkan kita pada lembaga real terutama Inggris (koboi) yang mengatur penerbangan pemeriksaan gratis dan klien yang hati seperti belasan domba dan dijual properti dengan komisi untuk agen 15% -20%. Sekarang pembeli ini adalah orang-orang yang memiliki masalah besar dengan agen koboi ini, tak bisa ditemukan sejak Cos mereka dibubarkan. Kendati di atas dan pada titik waktu ini, pasar Cina terlalu berharga untuk main-main dengan. Telah kita memiliki penerbangan langsung itu akan menjadi besar dan saya memahami bahwa CTO sedang mempertimbangkan semacam link langsung tahun depan. Tapi kemudian China adalah negara yang luas itu tetap menjadi masalah tentang bagaimana untuk mencapai bandara tujuan.

Untuk alasan ini kami sarankan:

Sebuah selebaran informasi dasar dalam bahasa Cina akan menjadi bantuan yang baik yang menyatakan bahwa:

Tidak perlu membayar ± € 20.000 untuk visa. Seorang pengacara lokal dapat melakukannya memberikan tingkat bunga tetap sebesar mengatakan € 2,000.
Untuk melaksanakan penilaian pada properti untuk memperoleh untuk memastikan setiap kenaikan dari nilai pasar yang benar.
Untuk memeriksa hipotek dan hambatan lainnya termasuk izin bangunan dll
Untuk memiliki pengetahuan yang baik dari biaya umum, biaya transfer, pajak properti dll yang tidak datang dengan membeli tetapi mereka muncul kemudian.
Mengangkat lokal untuk menjaga properti mereka ketika absen atau melalui pengembang untuk mencari laporan bulanan karena mereka tidak "next door".
Untuk diberikan biaya indeks hidup diperinci, biaya kesehatan dan perawatan, asuransi dan lain-lain
Dll
Sementara itu kami sedang mempersiapkan sebuah situs informasi Cina untuk mereka dan penasehat mereka untuk belajar (dalam bahasa Cina).

Akan selalu penjahat sekitar tetapi kita harus mengambil tindakan pencegahan sekarang sehingga kesalahan masa lalu kita tidak terulang. Kedutaan Besar China memiliki peran besar untuk bermain seperti Cina Siprus Asosiasi dan tentu saja Pemerintah Siprus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar